Labels

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Februari 2010


Udara, Air, Bumi, Api. Empat negara terikat oleh takdir ketika Negara Api meluncurkan sebuah perang brutal terhadap yang lain. Satu abad telah berlalu tanpa harapan yang terlihat untuk mengubah jalan kehancuran ini. Terjebak antara tempur dan keberanian, Aang (Nuh Ringer) menemukan dia adalah satu-satunya Avatar dengan kekuatan untuk memanipulasi keempat elemen. Aang tim dengan Katara (Nicola Peltz), sebuah Waterbender, dan kakaknya, Sokka (Jackson Rathbone), untuk mengembalikan keseimbangan untuk mereka yang dilanda perang dunia.

Berdasarkan animasi Nickelodeon yang sangat sukses serial TV, live-action film  "The Last AirbenderÂ" adalah pembukaan Aang bab dalam perjuangan untuk bertahan hidup.

The Last Airbender merupakan film fantasi yang akan di rilis tahun 2010. Film ini ditulis dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan. Film ini merupakan film adaptasi dari serial televisi berjudul Avatar: The Last Airbender ciptaan Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko yang dipengaruhi oleh kesenian di Asia, mitologi di Asia, dan beragam seni bela-diri. Rencana pertama dari sebuah trilogi: film, yang diperankan oleh Noah Ringer, Nicola Peltz, Jackson Rathbone, dan Dev Patel, akan dipasarkan dan dirilis oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies pada tanggal 2 Juli 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar