Labels

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Februari 2010

Twilight 3 Eclipse


KTT Hiburan optimis pasti terkait dengan film adaptasi dari kisah Twilight ditulis oleh Stephenie Meyer. Film Twilight pertama pada tahun 2008 benar-benar jackpot. Jadi kita dapat memahami tajam produksi dedikasi perusahaan untuk membawa New Bulan ini 2009. Sekarang, Sayang Twilight fans, kencangkan sabuk pengaman Anda karena Summit adalah jalur cepat film Eclipse, alias Twilight 3: tanggal rilis film Eclipse telah ditetapkan untuk 30 Juni 2010!

"Seperti Seattle dilanda oleh serangkaian pembunuhan misterius dan seorang vampir jahat terus upayanya untuk membalas dendam, sekali lagi Bella menemukan dirinya dikelilingi oleh bahaya. Di tengah-tengah semua itu, dia dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob - mengetahui bahwa keputusan memiliki potensi untuk menyalakan perjuangan awet muda antara vampir dan werewolf. Dengan cepat mendekati kelulusan, Bella memiliki satu lagi keputusan untuk membuat: hidup atau mati. "

Kita bisa bertaruh bahwa film ini akan berjudul The Twilight Saga Eclipse, menyusul keputusan yang dibuat untuk judul Bulan Baru.

New Moon's sutradara Chris Weitz tidak akan helming Twilight 3 karena jadwal yang saling bertentangan: ia akan pasca-produksi pada Bulan Baru pada saat yang sama Eclipse akan mulai menembak.

Tapi tentu saja Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner akan kembali untuk Eclipse ini film, masing-masing sebagai the Vampire Edward, Bella yang memutuskan wanita muda, dan Yakub yang baru diasumsikan Werewolf.


Ninja

Selama dekade film-film ninja mengambil alih dunia dan pertempuran legendaris ini seni yang lahir di Asia membuat gelombang besar di seluruh dunia. It was amazing. Baru-baru ini kita bisa melihat yang paling populer film Ninja Assassin yang memberi menarik besar di seluruh film ke penonton. Saat ini ninja akan bertemu Anda dengan film Ninja 2010. Apakah Anda pernah bertemu Ninja dalam hidup Anda. Tidak ada kekhawatiran sama sekali. Gunakan kesempatan yang luar biasa ini untuk memenuhi ninja ribu sekaligus. Beberapa orang render film ambil darah tinggi kekerasan dan suara-suara menyeramkan. Orang-orang seperti itu jenis film laga. Film ninja juga menjadikan darah besar kekerasan dan barang antik alur cerita. Ini adalah kombinasi dari negara-negara Asia dan Eropa. Jelas film ini akan menjadi menakjubkan satu dan tentu saja akan menjadi salah satu film populer pada tahun. Ada beberapa film yang memanggil hati penonton di lima menit pertama. Sulit untuk menjelaskan puncaknya sejak awal tampaknya seperti di klimaks. Film ninja akan menakjubkan satu.

Ketika seni marshal tersebar di seluruh dunia yang bergabung dengan industri film. Banyak pecinta film yang memerangi kecanduan gaya dan ninja menjadi paling populer di antara mereka. Ninja film akan memberikan kesempatan luar biasa untuk menonton banyak ninja dan melawan gaya pada waktu yang sama. Orang-orang menunggu sampai keluar Ninja trailer dan trailer baru telah dirilis baru-baru ini. Membuat film ninja yang baik tidak mudah satu di dunia. Tapi dalam film Ninja semua hal yang telah dilakukan dengan sangat akurat karena keberhasilan untuk menjaga perhatian khalayak terhadap film Ninja. Ini akan cerita menakjubkan dan akan memberikan tindakan lazim dikemas kejutan kepada orang-orang. Alur cerita ninja yang melibatkan sekitar pria Casey Eropa yang datang untuk belajar Ninjutsu di Jepang. Dedikasi dan braveness membawanya ke atas ninja. Tuannya menjadi lebih dekat dan beberapa kali ia merasa Sensei adalah seperti ayahnya sendiri. Setiap bagaimana Sensei memutuskan untuk memberikan kepadanya kepemimpinan berikutnya. Masazuka lain cowok berani dan terampil di sekolah marah dengan situasi ini. Meskipun ia adalah benar-benar sempurna untuk ninja hatinya dipenuhi kegelapan. Perkelahian antara kedua dipaksa untuk menghukum untuk Masazuka. Hasilnya adalah Sensei, master Ninja mengeluarkannya sekolah di t dia sekolah.

Masazuka membuat hidupnya tapi dalam cara yang baik. Ia menjadi pembunuh dalam organisasi iblis dan soonly ia merasa ia membutuhkan bahwa Yoroi Bitsu, senjata kuno KogaNinja terakhir, untuk menjadi nomor satu di dunia ninja. Sensei yang melindungi kotak itu yang mengisi dengan senjata kuno harus tahu Masazuka adalah chasi9ng kotak ini dan dengan cepat ia kirim ke New York. Saat ini wali Namiko putrinya dan Casey. Dia tidak benar-benar sempurna dalam ninja. Tapi perjalanannya di New York membuatnya sempurna.

Ninja film akan benar-benar antik menurut cerita ini. Tidak diragukan lagi, setiap orang menonton film Ninja sebagai Scott Adkins yang hebat untuk tindakan dikemas dilukiskan film ini memainkan peran utama dalam film Ninja. dia telah memainkan banyak peran film tindakan dikemas seperti X-Men Origin: Wolverine, The Tournament, The Bourne Ultimatum dan banyak lagi. Menggambarkan Nya tampaknya seperti ahli nyata untuk marshal seni. Ninja film ini disutradarai oleh Isaac Florentine yang telah melakukan tak terbantahkan II: Last Man Standing. Harapan untuk menonton film ini dengan rilis.


The Crazies

Orang-orang gila adalah film horor Amerika mendatang disutradarai oleh Breck Eisner. Cerita berkisar di sekitar kota pasokan air yang telah diracuni oleh toksin yang tidak dikenal. Ini adalah remake dari film tahun 1973 yang sama orang gila name.The adalah tentang penduduk kota Iowa kecil tiba-tiba terganggu oleh kegilaan dan kemudian mati setelah mencemarkan toksin yang misterius pasokan air mereka. Satu orang, istrinya, seorang perawat, dan sheriff mencoba untuk bertahan hidup wabah ini, tetapi militer membunuh semua orang pada pandangan. Mereka harus melawan mereka jalan keluar, atau mati baik oleh wabah penyakit atau militer,

Sebagian besar film ditembak di Georgia Tengah, dan Lenox, Iowa, dengan pengaturan termasuk Georgia Fairgrounds Nasional dan Priester's pecan di Perry, Georgia, Air Mancur Pencucian Mobil di Macon, Georgia, area di Montezuma, Georgia, dan Peach County High School di Fort Valley, Georgia.

Film ini sedang diproduksi dan akan didistribusikan oleh Overture Films. Efek khusus diciptakan dari Robert Green HallThe dijadwalkan tanggal rilis untuk film di Amerika Utara adalah 26 Februari 2010. Membawa film rating R dari MPAA.

iTunes akan merilis di 23 Februari 2010 berdasarkan Comic Motion film.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar