Labels

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Februari 2010

Film Hollywood Terbaru 2010 part 2

Conan

Conan the Barbarian (juga dikenal sebagai Conan yang kelam, dari nama tanah airnya, Cimmeria) adalah seorang tokoh fiktif dalam buku-buku, komik dan film. Dia adalah seorang pahlawan, sebuah ikon terkenal dan tokoh dalam fantasi Amerika, dan yang paling terkenal dalam fiksi barbar

Conan sering dikaitkan dengan subgenre fantasi pedang-dan-ilmu sihir dan fantasi heroik. Dia diciptakan oleh Texas penulis Robert E. Howard pada tahun 1932 melalui serangkaian cerita fantasi Aneh Tales dijual ke majalah. Karakter sejak berlisensi muncul di buku-buku, komik, film, program televisi, video game, Roleplaying games, dan bahkan boardgame, yang semuanya berkontribusi pada pahlawan yang sudah lama berdiri popularitas.

Conan the Barbarian juga judul sebuah Gnome Press kumpulan cerita yang diterbitkan pada tahun 1954, sebuah komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics mulai tahun 1970, dan sebuah film dan novel pada tahun 1982.

Conan the Barbarian ini diciptakan oleh Robert E. Howard dan merupakan penerus spiritual karakter sebelumnya, Kull of Atlantis. Selama berbulan-bulan, Howard telah mencari karakter baru ke pasar untuk pulp outlet yang berkembang di awal 1930-an. Pada Oktober 1931, Howard mengajukan cerita pendek berjudul "People of the Dark" untuk Clayton Publikasi 'majalah baru, Strange Tales of Mystery dan Terror (Juni 1932). "People of the Dark" adalah kisah mengingat "kehidupan masa lalu", dan dalam narasi orang pertama protagonis menggambarkan salah satu inkarnasi sebelumnya: Conan, berambut hitam barbar pahlawan yang bersumpah demi dewa bernama Crom. Beberapa ahli percaya Howard Conan ini menjadi pelopor dari karakter yang lebih terkenal. [4]

Pada Februari 1932, Howard berlibur di sebuah kota perbatasan di bagian bawah Rio Grande untuk menikmati citarasa lokal. Selama perjalanan ini, ia lebih dipahami karakter Conan dan juga menulis puisi "Cimmeria", banyak bagian-bagian tertentu yang menggema di Plutarch's Lives. Menurut sebagian ulama, ada kemungkinan kuat bahwa konsep Howard Conan dan Umur Hyborian Bulfinch Thomas berasal dalam The Outline of Mythology (1913) yang terinspirasi Howard untuk "menyatu menjadi satu kesatuan yang koheren sastra aspirasi dan fisik yang kuat, elemen-elemen otobiografi mendasari pembentukan Conan. "
Aneh interior Tales ilustrasi sketsa oleh, assumedly, Margaret Brundage pada tahun 1932. Menggambarkan ilustrasi adegan dari Howard's The Phoenix pada Pedang.

Cerita pendek asli ditulis oleh Howard dan pertama kali muncul dalam edisi 1932 majalah Tales Aneh.

Setelah dicerna sebelum ini pengaruh setelah ia kembali dari perjalanannya, Howard menulis ulang cerita yang ditolak Kull "Dengan ini saya Axe Rule!" (Mei 1929) dengan pahlawan baru dalam pikiran, kembali sertifikasi itu "The Phoenix di Pedang". Howard juga menulis "The Frost Giant's Daughter", diilhami oleh mitos Yunani Daphne, dan menyerahkan kedua cerita Tales Aneh majalah. Meskipun "The Frost-Giant's Daughter" ditolak, diterima majalah "The Phoenix pada Pedang" setelah menerima diminta polishing.

"The Phoenix di Pedang" Aneh Tales muncul di bulan Desember 1932, dengan demikian Conan menandai penampilan pertama di cetak. Aneh Tales akan menjadi terkenal karena stabil unik dari penulis terkenal, termasuk HP Lovecraft, Clark Ashton Smith, Tennessee Williams, Robert Bloch, Seabury Quinn dan lain-lain. Penerimaan dari "The Phoenix pada Pedang" oleh Editor Farnsworth Howard Wright diminta untuk menulis kata esai 8.000 untuk penggunaan pribadi yang merinci "yang Hyborian Umur," pengaturan fiksi Conan. Menggunakan esai ini sebagai pedoman, Howard mulai merencanakan "Menara Gajah", cerita Conan baru yang akan menjadi orang pertama yang benar-benar mengintegrasikan konsepsi barunya Hyborian dari dunia, dan dengan demikian untuk memperkenalkan pengaturan kepada pembaca.

Publikasi dan keberhasilan "Menara Gajah" akan memacu Howard untuk menulis lebih banyak cerita Conan untuk Weird Tales. Pada saat Howard bunuh diri pada tahun 1936, ia telah menulis twenty-satu cerita lengkap, tujuh belas yang telah diterbitkan, serta sejumlah fragmen yang belum selesai.

Setelah kematian Howard, hak cipta dari cerita Conan melewati beberapa tangan. Akhirnya, di bawah bimbingan L. Sprague de Camp dan Lin Carter, cerita-cerita itu expurgated, direvisi dan kadang-kadang ditulis ulang. Selama kira-kira empat puluh tahun, versi asli cerita Conan Howard tetap tidak dicetak. Hanya dengan Berkley edisi tahun 1977 adalah sebuah upaya dibuat untuk kembali ke awal diterbitkan (Weird Tales) bentuk teks, tetapi gagal untuk menggantikan versi yang diedit. Tahun 1980-an dan 1990-an, pemegang hak cipta dari waralaba Conan Howard cerita diizinkan untuk keluar dari cetak sepenuhnya, sambil terus Conan menjual karya-karya penulis lain.

Pada tahun 2000, penerbit Inggris Gollancz Science Fiction mengeluarkan dua volume, edisi lengkap Conan Howard cerita sebagai bagian dari Masterworks Fantasy jejak mereka, termasuk beberapa cerita yang belum pernah melihat cetak dalam bentuk aslinya. Edisi yang paling banyak digunakan Gollancz versi cerita yang diterbitkan dalam Aneh Tales.

Pada tahun 2003, penerbit Inggris bernama Wandering Star berusaha baik untuk memulihkan naskah-naskah asli Howard dan untuk memberikan yang lebih ilmiah dan sejarah melihat dari cerita Conan. Mereka menerbitkan edisi deluxe hardcover di Inggris, yang diterbitkan di Amerika Serikat oleh Del Rey jejak Ballantine Books. Buku pertama, Conan dari Cimmeria: Volume One (1932-1933) (2003; diterbitkan di AS sebagai The Coming of Conan the kelam) termasuk catatan Howard di setting fiktif, serta surat dan puisi tentang asal-usul ide-idenya . Hal ini diikuti oleh Conan dari Cimmeria: Volume Two (1934) (2004) dan Conan dari Cimmeria: Volume Tiga (1935-1936) (2005); ini diterbitkan di Amerika Serikat pada tahun 2005 sebagai The Bloody Crown of Conan dan The Conquering Sword of Conan. Di antara mereka, tiga buku mencakup semua diedit asli cerita Conan.

Resident Evil 4 Afterlife

Resident Evil: Afterlife mendatang adalah film horor fiksi ilmiah dan merupakan angsuran keempat dalam film adaptasi yang didasarkan pada kelangsungan hidup horor Capcom serial video game Resident Evil. Film ini ditulis dan akan disutradarai oleh Paul WS Anderson. Ini akan menjadi film pertama dalam seri yang akan dirilis dalam 3-D. Ini akan bintang Milla Jovovich, Ali Larter, Spencer Locke, Wentworth Miller, dan Shawn Roberts. Hal ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 September 2010.

Resident Evil: Afterlife mengambil tempat film ketiga hiraukan. Sejak peristiwa Resident Evil: Extinction, Alice telah menjelajahi dunia mencari korban yang tersisa. Ketika ia memasuki Los Angeles yang hancur, ia tersandung ke sebuah penjara dikelilingi oleh zombie. Dia kemudian tim dengan sekelompok korban yang telah bersembunyi di Los Angeles sejak wabah T-virus dan membantu mereka melepaskan diri lain yang selamat diadakan dalam penjara yang meliputi saudara Chris Claire Redfield.

Pada Agustus 2009 diumumkan bahwa film itu akan dirilis pada 27 Agustus 2010, tetapi pada bulan Desember ini ditetapkan kembali ke 14 Januari 2011.In Januari 2010, diumumkan bahwa tanggal rilis dipindahkan lagi, kali ini sampai September 10, 2010.


30 Days of Night 2


kami sudah mengatakan kepada anda yang akan membintangi "30 Days of Night" sekuel "Dark Days", dan kami menganggap plot akan cukup banyak mengikuti yang asli komik sekuel dinamai. Rupanya yang mungkin tidak menjadi masalah, menurut artikel THR ini, yang regurgitates pengecoran, tetapi juga menambahkan sedikit berita gembira ini:

Baird, Perrineau dan Coiro akan bermain vampir pemburu yang merekrut Sanchez untuk membantu mereka membalas dendam pada ratu vampir yang dimainkan oleh Kirshner, siapa yang bertanggung jawab atas pengurangan dari kota mereka.

Yang membuat saya bertanya-tanya: memiliki pembuat film menyerah mencoba membawa kembali Melissa George's Stella, dan memperkenalkan pahlawan baru yang dimainkan oleh Kiele Sanchez sebagai akibatnya? , Tentu saja, akan menyimpang dari alur cerita dari komik, yang Stella-berat.

Ben Ketai akan mengarahkan sekuel, yang saat ini menembak di Vancouver. Berdarah-Menjijikkan telah mendapatkan tangan mereka pada sinopsis plot resmi untuk sekuel, dan sementara itu tampaknya seperti mereka mengalihkan seorang anak laki-laki dari komik, juga menegaskan bahwa Sanchez menggantikan George dalam peran Stella:

Sudah setahun sejak kota Alaska Barrow's penduduk hancur oleh vampir selama bulan lama tahunan matahari terbenam. Penuh dengan kesedihan atas kematian suaminya, terikat dengan mimpi buruk dan kekosongan dari semua emosi melampaui kebencian dan kesedihan, Stella (Melissa George sebagai menggantikan Sanchez) telah menghabiskan beberapa bulan terakhir berkeliling dunia, berusaha untuk meyakinkan orang lain bahwa vampir ada. Bertemu dengan sikap skeptis dan tawa, Stella sudah siap untuk menyerah ketika sekelompok jiwa yang hilang (Coiro, Baird dan Perrineau) menawarkan kesempatan luar biasa: kesempatan untuk membalas dendam atas Lilith (Kirshner), ratu vampir bertanggung jawab atas serangan di kota Alaska mengantuk. Dengan apa-apa yang tersisa untuk hidup, dan apa-apa lagi untuk takut, Stella bergabung dengan misi dan usaha mereka ke dalam perut belum dipetakan Los Angeles di mana ia mendorong dirinya untuk batas-batas yang paling ekstrem untuk menghentikan kejahatan dari mencolok lagi.


Predators

Predator adalah fiktif spesies di luar bumi terdapat dalam fiksi ilmiah Predator waralaba, dicirikan oleh perburuan trofi spesies berbahaya lainnya untuk olahraga, termasuk manusia dan mitra fiksi, Aliens.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1987 sebagai tokoh antagonis utama film Predator, lebih jauh anggota dari spesies yang kemudian diwakili dalam sebuah sekuel, banyak novel, video game, buku komik, dan waralaba crossover. Sementara nama definitif untuk spesies tidak diberikan di film, nama his Yautja dan alternatif telah digunakan dalam alam semesta yang diperluas.

Dibuat oleh saudara Jim dan John Thomas, Predator yang digambarkan sebagai besar dan makhluk humanoid budiman makhluk yang memiliki teknologi canggih seperti kamuflase aktif dan senjata energi, dan mampu melakukan perjalanan antar bintang.

Desain

Desain Predator dikreditkan efek khusus artis Stan Winston. Ketika terbang ke Jepang dengan direktur Aliens James Cameron, Winston, yang telah disewa untuk merancang Predator, adalah melakukan seni konsep dalam penerbangan. Cameron melihat apa yang ia menggambar dan berkata, "Saya selalu ingin melihat sesuatu dengan mandibula". Winston kemudian termasuk mereka dalam desain. Stan Winston studio menciptakan semua efek fisik untuk dan Predator Predator 2, membuat tubuh setelan untuk aktor Kevin Peter Hall dan efek wajah mekanis. Mereka menyewa setelah upaya untuk menciptakan meyakinkan rakasa (termasuk Jean-Claude Van Damme mengenakan tubuh yang jauh berbeda setelan) telah gagal. Arnold Schwarzenegger direkomendasikan Winston setelah pengalamannya bekerja di The Terminator.

Predator awalnya dirancang dengan leher panjang, anjing-seperti kepala dan satu mata. Rancangan ini ditinggalkan ketika menjadi jelas bahwa lokasi hutan akan membuat desain yang kompleks menembak terlalu sulit. Awalnya, dikontrak studio efek make up untuk alien dari Richard Edlund's Boss Film Creature Shop. Namun, masalah film asing di Meksiko menghasilkan efek makeup tanggung jawab yang diberikan kepada Stan Winston. Menurut mantan Bos Films make-up penyelia Steve Johnson, makeup gagal karena desain yang tidak praktis oleh McTiernan yang mencakup panjang 12-inci ekstensi yang memberikan Predator terbelakang satir-kaki tertekuk. Desain tidak bekerja di lokasi hutan. Setelah enam minggu penembakan di hutan-hutan Palenque, Meksiko, produksi harus menutup sehingga Winston bisa membuat Predator baru. Ini mengambil delapan bulan dan kemudian dilanjutkan pembuatan film selama lima minggu, yang berakhir pada Februari 1987

Tidak ada komentar:

Posting Komentar