Labels

Cari Blog Ini

Rabu, 12 Januari 2011

9 Hewan Terbesar di Dunia

1. Anjing terbesar di dunia



Anjing raksasa bernama Hercules, pemegang rekor Guinness untuk anjing terbesar di dunia. Hercules adalah sebuah mastiff Inggris dan memiliki leher 38 inci dan beratnya 282 Kg. Dengan "cakar ukuran softballs" yang rakasa tiga tahun jauh lebih besar dan lebih berat dari batas ras sebagai standar £ 200. Hercules pemilik Mr Flynn mengatakan bahwa berat Hercules adalah alam dan bukan disebabkan oleh diet yang aneh: "memberinya makan makanan normal dan ia hanya tumbuh dan tumbuh dan tumbuh.



2. Kuda Terbesar di Dunia


Radar, kuda rancangan Belgia adalah kuda hidup tertinggi di dunia. Kuda besar ini, 6 kaki kuku 71/disipe ke bahu, ia berada di Mount Pleasant, Texas. Pada bulan Februari, berat nya mencapai 400 KG , ia memiliki nafsu makan raksasa , ia dapat melahap 20 galon air sehari dan 18 pon gandum.



3. Sapi Terbesar di Dunia
 




Namanya adalah Chili.lembu raksasa dgn 6ins berdiri di 6 kaki dan beratnya lebih dari satu ton. Meskipun perawakan yang besar, chili hanya merumput di rumput pada siang hari dan menikmati kohlrabi sesekali sebagai makanan lezat.



4.Babi Terbesar di Dunia




Pertanian Provinsi Liaoning Museum menarik Guinness Book of Records untuk mengakui babi 900 kg (1984 pounds), yang meninggal 5 Februari sebagai babi terbesar yang pernah ada.sayang nya babi itu sudah mati,tingginya adalah 2,5 meter, memiliki ukuran pinggang dari 2,23 meter dan gading sebesar 14,4 cm panjang. Menurut Xu Changjin, seorang petani dari kota Wafangdian, babi itu bertahan hidup hanya 5 tahun.



5.Ikan Terbesar di Dunia



Giant Mekong Catfish ini adalah ikan air tawar terbesar di dunia. Dengan hampir sembilan kaki panjang (2,7 meter) dan sebagai besar sebagai beruang grizzly, ini adalah ikan besar yang tertangkap di Thailand utara.




6.Anjing Tertinggi di Dunia



Hercules mungkin merupakan anjing terbesar di dunia, namun yang tertinggi menurut Guinness World Records adalah Gibson,tingginya lebih dari 7 kaki ,dan lebih tinggi dari pemain NBA yg paling tinggi di dunia.



7.Harimau Terbesar di Dunia
 




Jungle Island di Miami adalah rumah bagi Liger (persimpangan sebuah hibrida antara singa jantan dan harimau betina) bernama Hercules, yang non-obesitas Liger terbesar. Liger ini diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai kucing terbesar di dunia, dengan berat 900 kg.



8.Pari Pari Terbesar di Dunia




It took 90 minutes to land, 13 men to heave it out of the water… and weighed 55 stone when they finally got it to the scales. So it’s little wonder that when Ian Welch first hooked the record stingray, it almost pulled him into the river. The angler, from Aldershot, Hampshire, was fishing in Thailand when he landed the ray, which is the biggest freshwater fish to be caught with a rod, with over 7ft long and wide, with a tail of 10ft.



9.Hiu Terbesar di Dunia



ikan hiu paus raksasa ini dicegat di depan pantai Cina oleh nelayan hardcore dengan berat delapan ton. hiu paus adalah ikan Hiu terbesar yang hidup di dunia, diperkirakan yang dapat mencapai panjang 18 meter. Hiu ini tinggal di air hangat sepanjang pantai dan laut lepas dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dekat permukaan. 
 
Sumber Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar