Labels

Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Juli 2010

7 Film Comedy Terkenal Di Dunia

1. Hot Shots!
Hot Shots!

Hot Shots telah digambarkan sebagai "Top Gun meets Airplane!". Film dimulai di Pangkalan Udara Flemner 20 tahun sebelumnya. pilot bernama Leland "Buzz" Harley (Bill Irwin) kehilangan kendali pesawat dan menyemburkan, meninggalkan kopilotnya Dominic "Mailman" Farnum (Ryan Stiles) untuk kecelakaan sendiri, walaupun Mailman bertahan, dia disangka rusa berkat cabang menempel di helm dan ditembak oleh pemburu. Topper Harley (Charlie Sheen) terbangun dari mimpi buruk yang dia punya tentang peristiwa ketika Letnan Komandan Block (Kevin Dunn) memintanya untuk kembali bertugas aktif sebagai pilot di Angkatan Laut AS. Hal ini menimbulkan dilema bagi Harley, karena dia sebelumnya meninggalkan Angkatan Laut untuk tinggal bersama penduduk asli Amerika.Harley menjadi romantis terlibat dengan terapis nya, Ramada (Valeria Golino), walaupun dia sudah terlibat dengan seorang pilot pesawat tempur (Cary Elwes), yang membenci Topper karena kehilangan ayahnya "Mailman" untuk Buzz Harley (dan percaya Topper dapat melakukan yang sama untuk dia). Di tengah kekacauan itu, pemilik sebuah perusahaan penerbangan sedang mencoba untuk sabotase misi untuk membuat pesawat tempur saat ini terlihat buruk dengan harapan bahwa Angkatan Laut akan menggantikan mereka dengan jet nya buatan Jerman. Namun, Topper Harley berhasil menyelesaikan misi untuk menghancurkan sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir meskipun persenjataan jet-nya rusak.


2.Dumb and Dumber

Dumb and Dumber adalah film komedi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1994 yang dibintangi oleh Jim Carrey, dan Jeff Daniels. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Farrelly brothers, film yang menampilkan komedi slapstick dan lelucon yang "keras". Dumb and Dumber merupakan awal dari kesuksesan perusahaan film Farrelly Brothers, sehingga popularitas perusahaan film ini melejit dan mempengaruhi produksi film-film selanjutnya.
Sebuah prekuel dari film ini berjudul Dumb and Dumberer: When Harry Met Lloyd, yang sama sekali tidak diperankan oleh pemeran film sebelumnya. Prekuel ini dirilis pada tahun 2003, dan banyak kritikus film yang merasa kecewa dengan kualitas film ini. Meskipun demikian, prekuel ini masuk kategori box-office.

3. Police Academy

Ini adalah komedi klasik yang masih lucu bahkan setelah 20 tahun. Lelucon cukup sederhana dan bahkan tidak bersalah dibandingkan dengan sekarang ini film tapi mungkin apa yang baik tentang film ini karena lucu untuk menonton untuk seluruh keluarga. Anda akan jatuh cinta dengan karakter dan film itu sendiri sehingga banyak yang setiap kali Anda akan mendengar tema Police Academy itu akan membuat Anda tersenyum. Jika Anda belum menontonnya namun Anda pasti harus melakukannya karena mereka tidak membuat film seperti ini lagi.

4. Mr.Bean

Film dengan judul Bean dibuat berdasarkan acara ini pada tahun 1997. Berbeda dari serialnya, film ini menggunakan subplot dengan karakter-karakter yang lebih berkembang. Selain itu, dalam film ini Mr. Bean bukanlah pusat dari perhatian, ia menjadi tidak penting bila dibandingkan dengan konflik yang dihadapi oleh keluarga California yang menampungnya (setelah ia dikirim ke AS oleh para atasannya yang ingin lepas dari ketololannya).
Karakter Mr. Bean dihidupkan kembali pada tahun 2002 dalam serial animasi Mr. Bean. Ada yang mempertanyakan maksud dari produksi serial animasi ini – meskipun ia dapat menjalani petualangan (dan ekspresi wajah) yang jauh lebih "ajaib", kenikmatan menonton menjadi berkurang bila dibandingkan ketika karakternya diperankan oleh manusia. Namun, serial animasi ini menjadi patut diperhatikan karena episode akhirnya seolah merujuk pada teori bahwa Mr. Bean adalah "alien" dengan menggambarkan adanya suatu ras Bean identik yang datang untuk menjemput teman mereka yang telah lama hilang.

5. Rush Hour

Rush Hour adalah 1998 tindakan film komedi dan angsuran pertama dalam film seri Rush Hour . Disutradarai oleh Brett Ratner dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Chris Tucker , Rush Hour adalah sukses besar dan menjadi film terlaris atas 7 tahun 1998, dengan kotor lebih dari $ 140.000.000 dolar di box office AS

6. There's Something About Mary

There's Something About Mary adalah salah satu film yang paling lucu di tahun, teringat hari-hari Zucker-Abraham-Zucker film, di mana (sering tawar) gags ditumpuk di pada tingkat yang sengit. Perbedaannya adalah bahwa cowriters dan codirectors Bobby dan Peter Farrelly juga menciptakan sebuah alur cerita yang kredibel dan bahkan melemparkan beberapa konten emosional asli. Farrelly 'saudara pertama di dua film, Dumb dan Dumberer dan Kingpin, memiliki beberapa saat kecabulan hingar-bingar, tetapi tidak merata. Dengan Maria, mereka telah membuat komedi romantis lucu secara konsisten, membuat semua lucu oleh kenyataan bahwa Anda tahu bahwa mereka tahu bahwa beberapa gags mereka pergi jalan melewati garis. 
 
Cameron Diaz bintang sebagai Maria yang ideal. Ben Stiller memainkan pelamar SMA masih menutup telepon pada tahun Maria kemudian; hambatan berdiri antara dia dan dia termasuk sejumlah pelamar psikotik, sebuah anjing kecil sengsara, dan, oh yeah, tuduhan pembunuhan. The Farrellys 'diakui kerja kamera sederhana, yang beradaptasi dengan mudah ke layar TV, dan kenyataan bahwa Anda mungkin akan tertawa sendiri begitu bodoh selama beberapa adegan Anda ingin memutar ulang mereka untuk melihat apa yang Anda hilang saat Anda sibuk kejang-kejang, membuat video ini film sempurna

7. The Gods Must Be Crazy

The Gods Must Be Crazy adalah sebuah Film komedi yang dirilis di tahun 1980 yang ditulis dan disutradarai oleh Jamie Uys. Pengambilan film ini dilangsungkan di Botswana dan Afrika Selatan, mengisahkan seorang bernama Xi, seorang Sho yang berasal dari padang Kalahari, suku yang tidak memiliki pengetahuan tentang dunia luar. Film ini dibuat dalam empat sekuel dan serial akhir ketiga dibuat di Hong Kong. 









1 komentar:

  1. Gods Must be Crazy gokil abis kepolosannya bikin ngakak
    kalo Dumb and Dumber konyol ada Jim Carrey
    nice info gan

    BalasHapus