Labels

Cari Blog Ini

Selasa, 02 November 2010

10 Hewan Yang Memiliki Umur Panjang

     Spoiler for 10. Warty Oreo:
The Oreo waranty, Allocyttus verrucosus, adalah Oreo dari spesies Neocyttus, ditemukan di semua samudra selatan pada kedalaman antara 300 m dan 1.600 Panjangnya sampai dengan 42 cm. The Oreo Warty menyerupai Oreo runcing. Namun, ada perbedaan: tubuh, yang memiliki bentuk seperti berlian, memiliki sudut yang lebih rendah tidak seperti menunjuk, Selain itu, ada dua baris sisik yang relatif besar. Mereka adalah makhluk hidup yang sangat panjang, yang hidup tertua menjadi 140 tahun.
Spoiler for Image:


Spoiler for 9. Orange roughy:
The roughy oranye, roughy merah, atau hinggap laut dalam, Hoplostethus Atlanticus, merupakan ikan laut yang relatif besar milik keluarga slimehead (Trachichthyidae). Orange roughy ditemukan diperairan Samudera Pasifik Barat, Samudera Atlantik timur, Indo-Pasifik (dari Selandia Baru dan Australia), dan di Pasifik Timur dari Chile. Orange roughy memiliki rentang hidup sampai 149 tahun .
Spoiler for Image:


Spoiler for 8. Aldabra Giant Tortoise:
The Aldabra Giant Tortoise (Geochelone gigantea), dari pulau-pulau di Aldabra Atoll di Seychelles, adalah salah satu kura-kura darat terbesar di dunia. Spesies ini banyak disebut sebagai Geochelone gigantea tetapi sekarang ditempatkan dalam genus Dipsochelys (atau kadang-kadang dalam genus Aldabrachelys tidak valid) Rentang hidup Aldabra Giant Tortoise sampai 152 tahun.
Spoiler for Image:


Spoiler for 7. Lake sturgeon:
Lake sturgeon (Acipenser fulvescens) merupakan ikan air tawar Amerika Utara sedang, salah satu dari sekitar 20 spesies sturgeon. Seperti sturgeons lainnya, spesies ini merupakan evolusi BottomFeeder kuno dengan kerangka sebagian kartilaginosa dan baris bantalan kulit piring kurus. Lake sturgeon dapat tumbuh dengan massa lebih dari 100 kilogram (200 lb) dan panjang lebih dari 3 meter (9 kaki). Lake sturgeon mampu hidup sampai 152 tahun.
Spoiler for Image:


Spoiler for 6. Shortraker rock-fish:
Shortraker rock-fish (Sebastes borealis) adalah, spesies demersal dari Semenanjung Kam***a tenggara, Rusia, untuk Fort_Bragg, California. mencapai panjang lebih dari satu meter (> 39 inci) dan berat 20 kg (44 pon) . shortraker tertua yang pernah tertangkap berumur 157 tahun
Spoiler for Image:


Spoiler for 5. Galápagos tortoise:
The Galápagos atau Galapagos kura-kura kura-kura raksasa (Geochelone nigra) adalah kura-kura hidup terbesar, berasal dari tujuh pulau di kepulauan Galapagos. Galápagos tortoise dewasa dapat mencapai berat lebih dari 300 kilogram dan ukuran 1,2 meter (4 kaki) panjang. Mereka berumur panjang, diperkirakan 150 - 177 tahun.
Spoiler for Image:


Spoiler for 4. Red sea urchin:
Red sea urchin adalah Urchin Laut ditemukan di laut Pasifik, dari Alaska sampai Baja California. biasanya ditemukan di pantai berbatu-batu yang terlindung dari aksi gelombang ekstrim. Mereka mampu hidup selama 200 tahun.
Spoiler for Image:


Spoiler for 3. Rougheye rockfish:
The rockfish Rougheye adalah rockfish dari jenis Sebastes. Tumbuh sampai 97 cm (38 in) panjang, dan berat maksimum adalah 900 g. Serupa dengan anggota lain dari spesiesnya, Rougheye rockfish sangat panjang-hidup, dan dilaporkan maksimum usia 205 tahun.
Rockfish adalah ikan air dalam, di Pasifik Utara, dan Secara khusus di sepanjang Jepang untuk Canyon Navarin di Laut Bering, sampai Kepulauan Aleut, semua jalan selatan ke San Diego, California, pada kedalaman antara 25 m (82 kaki) dan 900 m (2.953 kaki).
Spoiler for Images:


Spoiler for 2. Bowhead whale:
Paus bowhead (Balaena mysticetus) adalah paus balin dari keluarga Balaenidae subordo paus tepat di Mysticeti. Seekor paus yang berwarna gelap kekar tanpa sirip punggung, dapat tumbuh sampai 20 meter (66 kaki) panjang. Perkiraan berat maksimum spesies ini berbadan tebal adalah 136 ton (134 LT; 150 ST), paus ini hidup sepenuhnya di perairan Arktik subur dan sub-Arktik, tidak seperti paus lainnya yang bermigrasi. Ia juga dikenal sebagai paus Greenland atau paus Arktik. Bowhead whale memiliki rentang hidup sampai 211 tahun .
Spoiler for Image:


Spoiler for 1. ocean quahog:
islandica Arctica, yang umum dikenal sebagai Ocean Quahog, adalah moluska kerang laut asli laut Atlantik Utara, yang dipanen secara komersial. Spesies ini juga dikenal dengan beberapa nama umum yang berbeda, termasuk cyprine Icelandic, kerang mahoni, quahog mahoni, quahog hitam, dan kerang hitam. Hewan-hewan ini menunjukkan umur panjang yang luar biasa dan diperkirakan hidup sampai 400 tahun.
Spoiler for Image:
Bonus:
Spoiler for Tuataras:
Tuataras adalah veterata yang dapat hidup paling lama di dunia ini. Mereka bisa hidup antara 100-200tahun
Spoiler for Image:
Spoiler for Ikan Koi :
Ya, ini adalah ikan koi yang sering kita jumpai di kolam-kolam ikan yang harganya bisa mahal sampai selangit. Ternyata ikan koi ini bisa hidup sampai diatas 200 tahun juga. Ikan Koi yang paling tua adalah Koi Hanako yang mati di umur 226 tahun pada tgl July 7 1977
Spoiler for Image:
Spoiler for Antarctic sponge:
Makhluk yang hidup di lautan antartica ini bisa hidup sampai ribuan tahun. Mungkin karena temperatur yang sangat rendah di dalam lautan antartica, mahkluk yang tidak bisa bergerak ini bisa hidup sampai 1.550 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar